Goldwell , produsen produk rambut inovatif internasional sedang merayakan ulang tahun ke-75 yang penuh inspirasi. Dicintai oleh stylist dan klien salon, Goldwell selalu setia pada misi merek, menggembleng konsepsinya pada tahun 1948 - menciptakan produk luar biasa yang memungkinkan para profesional untuk berkembang dan memberikan hasil tingkat selanjutnya.
Tanpa pengalaman kosmetik, Hans Erich Dotter, pendiri Goldwell , berusaha menciptakan merek yang berdedikasi dan berkomitmen pada penata gaya dan kebutuhan mereka. Mr. Dotter dengan cepat membuat rencana bisnis dan, pada tahun yang sama, membeli ruang pabrik dengan tujuan menciptakan lini produk “Penata Rambut Eksklusif, Canggih, Performa dengan Perawatan”. Hingga hari ini, Goldwell terus menjadi salah satu merek profesional yang paling dihormati di industri ini, membanggakan salah satu portofolio warna, kondisi, dan tekstur terlengkap serta hasrat yang tak terbendung untuk rambut.
Goldwell pertama diluncurkan kemudian pada tahun yang sama, sebuah terobosan pengeritingan dingin dengan proses aplikasi suhu ruangan, yang menghilangkan kebutuhan akan gaya panas yang rumit dan menyebabkan luka bakar.
Goldwell terus tumbuh dan berkembang, menciptakan sistem pengeluaran sampo yang ekonomis pada tahun 1956 – botol pompa. Pindah ke produk gaya tahun itu juga, Goldwell dapat diluncurkan di Inggris pada tahun 1958, menyiapkan merek untuk perluasan geografis.
Selama beberapa tahun berikutnya, Goldwell memperluas ke berbagai kategori seperti warna dengan Topchic dan inovasi revolusioner seperti produk aplikasi pengeritingan busa udara pertama, yang memungkinkan merek untuk memimpin pasar pengeritingan rambut di Jerman.
Pada tahun 1979, Goldwell berekspansi ke Amerika Utara, terus mendorong inovasi dan teknologi baru. Sepuluh tahun kemudian, pada tahun 1989, kemitraan ikon Goldwell dan Kao Salon lahir dari nilai-nilai bersama dan keahlian salon profesional mereka.
Pada tahun 2001, Goldwell telah mendorong batas-batas teknologi produk selama lebih dari lima puluh tahun, dan berada di garis depan produk warna, setelah melihat kesuksesan besar dari penciptaan Colorance dan produk pemutih bebas debu pertama, Oxycur Platin. Dengan penciptaan Elumen , Goldwell mengembangkan teknologi warna yang inovatif untuk hasil warna yang menakjubkan.
Dengan pengembangan produk baru yang berkelanjutan dan teknologi visioner, Goldwell terus tumbuh dari tahun ke tahun, memulihkan merek pada tahun 2014 di bawah slogan "bergandengan tangan dengan penata rambut profesional" dengan fokus laser pada penciptaan nilai berkelanjutan di tingkat salon.
Tahun ini merek tersebut merayakan 75 tahun visioner - ulang tahun berlian, yang merupakan puncak dari inovasi terobosan industri selama beberapa dekade, teknologi terdepan, serta penelitian dan pengembangan tanpa henti, serta hubungan yang nyata dan mendalam antara Goldwell dan penata gayanya .
Lebih dari 75 tahun, Goldwell telah membuktikan berkali-kali bahwa ini adalah merek pilihan bagi penata gaya, yang pada gilirannya memercayai Goldwell untuk mendapatkan hasil yang mereka butuhkan. Goldwell senang bekerja dengan ratusan seniman dan ahli rambut sejati yang dikenal secara global, seperti Angelo Seminara, salah satu penata rambut paling terkenal di dunia atau Mario Krankl yang telah bersama Goldwell selama lebih dari 30 tahun dan terus menjadi mitra yang berharga. Mitra Goldwell ini menginspirasi ribuan penata rambut di seluruh dunia dengan kreativitas abadi serta warna dan gaya rambut visioner mereka.
Dengan dukungan luar biasa dari penata salon dan klien mereka, Goldwell telah berkembang selama beberapa dekade dan masa depan cerah.
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.